Wednesday, April 13, 2016

Pengobatan Alternatif Gangguan Pendengaran Yang Alami

Pengobatan Alternatif Gangguan Pendengaran Yang Alami Dan Aman

Punya keluhan dengan gangguan pendengaran pada telinga.?? Perlu pengobatan alternatif untuk menyembuhkan gangguan pendengaran pada telinga Anda.??

Disini kami punya solusi ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan gangguan pendengaran pada telinga Anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Namun sebelum memberikan informasi lengkap mengenai herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu penjelasan mengenai gangguan pendengaran pada telinga.

Seperti dikutif http://www.alodokter.com/gangguan-pendengaran


Gangguan pendengaran adalah salah satu gangguan kesehatan yang umumnya disebabkan oleh faktor usia atau karena sering terpapar suara yang nyaring/keras. Pendengaran bisa dikatakan terganggu jika sinyal suara gagal mencapai otak. Menurut WHO, sampai tahun 2015, sekitar 360 juta orang di seluruh dunia menderita gangguan pendengaran. Sementara, ada sekitar 1,1 miliar orang di dunia berisiko menderita gangguan pendengaran akibat cara penggunaan alat pemutar musik yang membahayakan pendengaran.

Proses pendengaran terjadi ketika gendang telinga bergetar akibat gelombang suara yang masuk ke liang telinga. Getaran kemudian dilanjutkan ke telinga tengah melalui tiga tulang pendengaran yang dikenal dengan nama osikel (terdiri dari tulang malleus, incus, stapes). Osikel akan memperkuat getaran untuk dilanjutkan menuju  rambut-rambut halus di dalam koklea, di mana koklea akhirnya mengirim sinyal melalui saraf pendengaran ke otak.

Biasanya gangguan pendengaran berkembang secara bertahap, tapi hilangnya pendengaran bisa muncul tiba-tiba. Suara-suara yang memiliki tingkat kebisingan hingga 79 desibel masih bisa dikategorikan aman bagi telinga manusia.

Penyebab Gangguan Pendengaran Pada Telinga

Dua penyebab utama dari gangguan pendengaran adalah faktor usia dan suara nyaring. Kebanyakan orang mulai sedikit terganggu pendengarannya ketika memasuki usia 40 tahun. Gangguan pendengaran akibat usia juga dikenal dengan nama presbikusis.

Sedangkan paparan suara nyaring berkali-kali mampu merusak indera pendengaran. Suara nyaring seperti suara ledakan bisa membuat gangguan pendengaran muncul tiba-tiba, biasanya kondisi ini dikenal dengan istilah trauma akustik.

Gejala Gangguan Pendengaran Pada Telinga :

  • Kesulitan mendengarkan konsonan.
  • Menghindari beberapa situasi sosial.
  • Kesulitan menentukan arah sumber suara.
  • Kesulitan mendengar dering telepon atau bel pintu.
  • Kesulitan mendengarkan perkataan orang lain secara jelas, khususnya ketika berdiskusi dengan banyak orang atau dalam keramaian.
  • Menarik diri dari pembicaraan.
  • Meminta orang lain untuk mengulang perkataannya.
  • Mendengarkan musik atau menonton televisi dengan volume suara lebih keras dari orang lain.
  • Selalu kelelahan atau stres, karena harus berkonsentrasi saat mendengarkan.

QnC Jelly Gamat Pengobatan Alternatif Gangguan Pendengaran Yang Alami

Pengobatan Alternatif Gangguan Pendengaran Yang Alami
Pengobatan Alternatif Gangguan Pendengaran Yang Alami Dengan QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi untuk pengobatan alternatif gangguan pendengaran pada telinga. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami tanpa mengandung bahan kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, perusahaan herbal yang sudah menggunakan teknologi modern masa kini dalam pengolahannya dan sudah berstandar Internasional sehingga sangat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal. QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental seperti jelly.

Legalitas Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Telah Terdaftar Di Departemen Kesehatan Republik Indonesia Dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & Telah Mendapatkan Legalitas HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Untuk Pengobatan Alternatif Gangguan Pendengaran

Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus)

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami teripang, spesies hewan laut yang banyak hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran, maupun dalam lingkungan terumbu, hewan ini juga memiliki pergerakan yang sangat lambat. Teripang memiliki bentuk panjang bulat seperti timun, makanya hewan ini juga sering dijuluki sebagai timun/mentimun laut.

Teripang telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies teripang berbeda yang tersebar luas diseluruh lautan di Bumi ini. Salah satu habitat terbesar teripang berada dikawasan lautan tropis, salah satunya dikawasan laut Indonesia ini. Dari sekian banyak teripang yang telah teridentifikasi, beberapa diantaranya masuk dalam kategori teripang spesies unggulan, seperti : teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

QnC Jelly Gamat sendiri terbuat dari bahan alami teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang merupakan satu dari lima spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan. Teripang emas yang menjadi bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan teripang spesies lainnya. Salah satu keunggulan yang dimiliki teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) adalah kandungan aktif yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini bisa mencapai puluhan lebih dalam satu ekor teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja.

Berikut ini beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang sangat baik untuk mengobati dan menyembuhkan gangguan pendengaran pada telinga, diantaranya :

  • Asam Amino.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Chondroitin.
  • Docosahexanat 3,69% (DHA).
  • Ecosapentaenat 25,69% (EPA).
  • Philinopside A dan E.
  • Gamapeptide.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Lektin & Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Phospate-buffered Saline.
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.
  • Kandungan vitamin yang tidak terbatas.
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Dari kandungan aktif seperti yang dituliskan diatas, beberapa diantaranya memiliki khasiat yang sangat baik mengobati dan menyembuhkan gangguan pendengaran pada telinga, salah satunya kandungan aktif Gamapeptide. Kandungan aktif Gamapeptide pada teripang memiliki khasiat sangat baik untuk menjaga kesehatan pada telinga, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar & dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Itulah bukti nyata kandungan dan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat herbal ekstrak teripang emas sebagai pengobatan alternatif untuk gangguan pendengaran pada telinga yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk mendapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat dan daftar harga yang lengkap bisa langsung lihat dibawah ini.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Untuk cara pemesanan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

(Kode Produk) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Linda Marlianty : Jln H. Matshudi Perum Garuda Emas No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Catatan : Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (QNCR) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Isi Perbotol            : 300 ML
Kode Produk         : QNCR (wajib dicantumkan di setiap pemesanan)
Cara Pemakaian   : 2 Sendok 2 Kali Sehari (Pagi & Sore)
Cocok Dikonsumsi : Semua Umur (Cocok untuk ibu hamil & menyusui)

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIAN HARGA RETAIL DISCOUNT HARGA NET
1 Botol Rp.155.000 Tidak Ada Rp.155.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 Botol Rp.310.000 Rp.5.000 Rp.305.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 Botol Rp.620.000 Rp.20.000 Rp.600.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 Botol Rp.775.000 Rp.30.000 Rp.745.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 2 kg (Subsidi Ongkir 30.000)
7 Botol Rp.1.085.000 Rp.50.000 Rp.1.035.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 3 kg (Subsidi Ongkir 40.000)
9 Botol Rp.1.395.000 Rp.95.000 Rp.1.300.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 4 kg (Subsidi Ongkir 50.000)
12 Botol Rp.1.860.000 Rp.160.000 Rp.1.700.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 5 kg (Subsidi Ongkir 60.000)
20 Botol Rp.3.100.000 Rp.300.000 Rp.2.800.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 9 kg (Subsidi Ongkir 100.000)
Paket Hemat 60 Botol - - Hubungi Admin (0823.2011.4649)

Untuk transfer pembayaran, disini kami menyediakan 3 (tiga) bank ATM untuk melakukan transaksi pembayaran, yakni BCA, Mandiri, dan BRI (semua rekening ATM atas nama SAPNUDIN). Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


PROMO SPESIAL QNC JELLY GAMAT

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 Botol Akan Mendapatkan Layanan Istimewa, Yakni “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN“. Sementara Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Atas Bisa Transfer Dulu Minimal Setengah Dari Total Pembayaran”.

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Baca juga : Harga QnC Jelly Gamat

Pengobatan Alternatif Gangguan Pendengaran Yang Alami

No comments:

Post a Comment