Saturday, March 26, 2016

Penyakit TORCH Dan Cara Mengobatinya

Penyakit TORCH Dan Cara Mengobatinya

Penyakit TORCH merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, terutama untuk wanita yang sedang mengandung. Penyakit TORCH merupakan penyakit gabungan dari empat jenis penyakit infeksi yaitu Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes. Penyakit TORCH memiliki gejala yang sangat umum seperti meriang, makanya orang-orang tidak pernah mengetahui kalau mereka sedang terkena penyakit TORCH.

Penyakit TORCH Dan Cara Mengobatinya
Penyakit TORCH sangat sulit diketahui gejala-gejala awalnya. Pengetahuan yang spesifik dan akurat pada penyakit TORCH hanya bisa diperoleh dari pemeriksaan di laboratorium medis dengan alat-alat tertentu. Pemeriksaan TORCH bisa juga dilakukan dengan teknik imunologis.

Sesuai dengan namanya, penyakit TORCH disebabkan oleh bebera penyakit, seperti Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes. Berikut ini penjelasan singkat mengenai ke empat jenis penyakit tersebut :

1. Toxoplasma

Toxoplasma disebabkan oleh parasit yang disebut Toxoplasma gondi. Pada umumnya, infeksi Toxoplasma terjadi tanpa disertai gejala yang spesifik. Kebanyakan Toxoplasma menimbulkan gejala yang sulit diketahui. Gejala-gejala ringannya seperti meriang, suhu tubuh naik, bisa timbul rasa lelah, malaise, demam, dan umumnya tidak menimbulkan masalah.

Infeksi Toxoplasma berbahaya bila terjadi pada wanita yang sedang hamil atau pada orang dengan sistem kekebalan tubuh terganggu (misalnya penderita AIDS, pasien transpalasi organ yang mendapatkan obat penekan respon imun). Jika wanita hamil terinfeksi Toxoplasma maka akibat yang dapat terjadi adalah abortus spontan atau keguguran (4%), lahir mati (3%) atau bayi menderita Toxoplasmosis bawaan. pada Toxoplasmosis bawaan, gejala dapat muncul setelah dewasa, misalnya kelinan mata dan atelinga, retardasi mental, kejang-kejang dn ensefalitis.

2. Rubella

Rubella atau campak Jerman umumnya menyerang anak-anak dan remaja. Penyakit ini disebabkan oleh virus rubella dan dapat menyebar dengan sangat mudah. Penularan utamanya dapat melalui titik-titik air di udara yang berasal dari batuk atau bersin penderita. Berbagi makanan atau minuman dengan penderita juga dapat menularkan rubella. Sama halnya jika Anda menyentuh mata, hidung, atau mulut Anda setelah memegang benda yang terkontaminasi virus rubella.

Walau sama-sama menyebabkan ruam kemerahan pada kulit, rubella berbeda dengan campak. Penyakit ini biasanya lebih ringan dibandingkan dengan campak. Tetapi jika menyerang wanita yang sedang hamil, terutama sebelum usia kehamilan lima bulan, rubella berpotensi tinggi untuk menyebabkan sindrom rubella kongenital atau bahkan kematian bayi dalam kandungan. WHO memperkirakan tiap tahun terdapat sekitar 100.000 bayi di dunia yang terlahir dengan sindrom ini.

3.  Cytomegalovirus (CMV)

Cytomegalovirus (CMV) disebabkan oleh virus Cytomegalo, dan virus ini temasuk golongan virus keluarga Herpes. Seperti halnya keluarga herpes lainnya, virus Cytomegalovirus (CMV) dapat tinggal secara laten dalam tubuh dan Cytomegalovirus (CMV) merupakan salah satu penyebab infeksi yang berbahaya bagi janin bila infeksi terjadi saat ibu hamil.

Jika ibu hamil terinfeksi virus Cytomegalo, maka dapat dipastikan janin yang dikandung mempunyai risiko tertular yang sangat besar. Bayi yang tertular itu akan mengalami berbagai gangguan, misalnya : pembesaran hati, penyakit kuning, keterbelakangan mental, ketulian, retardasi mental, dan lain sebagainya.

Pemeriksaan laboratorium sangat bermanfaat untuk mengetahui jenis infeksi secara lebih dini. Jika infeksi virus termasuk jenis akut, maka mempunyai risiko yang lebih tinggi. Namun jika termasuk jenis berulang, maka memerlukan pengobatan ringan.

4. Herpes

Herpes merupakan infeksi pada alat kelamin yang dapat menular pada pria maupun wanita. Penyakit ini salah satu dari Infeksi Menular Seksual atau IMS karena umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral).

Herpes disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. Ketika aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa adalah jaringan lunak basah yang melapisi bagian terbuka tubuh. Membran mukosa berada di beberapa bagian tubuh dan bersinggungan langsung dengan kulit, yaitu pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, dalam saluran urin, di dinding vagina dan anus.

Gejala herpes yang pertama kali muncul adalah luka melepuh yang kemerahan dan terasa sakit di sekitar daerah genital. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka. Namun terkadang herpes juga tidak menimbulkan gejala tertentu, tapi orang yang terinfeksi tetap bisa menularkan virus itu. Karena gejalanya yang cukup ringan, sekitar 80% orang yang terinfeksi tidak menyadari bahwa mereka telah menderita herpes.

Cara Mengobati Penyakit TORCH Dengan QnC Jelly Gamat
Cara Mengobati Penyakit TORCH Dengan QnC Jelly Gamat Herbal
Segala penyakit pasti ada obatnya, salah satunya untuk penyakit TORCH ini. Salah satu pengobatan herbal untuk mengobati penyakit TORCH adalah dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat herbal diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Perusahaan herbal yang sudah menggunakan teknologi modern masa kini dalam pengolahannya dan sudah berstandar Internasional, sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas dan terjaga keaslian serta kualitasnya sebagai obat herbal. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia Dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khasiat QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus"

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, spesies hewan laut yang miliki bentuk bulat panjang seperti timun. Teripang banyak hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran, maupun dalam lingkungan terumbu dan memiliki pergerakan yang sangat lambat. Teripang banyak tersebar diseluruh lautan di dunia ini dan telah teridentifikasi mencapai 1250 lebih spesies yang berbeda. Dari ribuan jenis spesies teripang yang hidup di lautan, salah satunya adalah teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" yang menjadi bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat.

Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" yang menjadi bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan dan khasiat sangat baik untuk mengobati penyakit TORCH (Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes). Kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas mencapai puluhan lebih atau yang terbanyak dibandingkan dengan spesies teripang lainnya. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas, diantaranya :

  • Asam Amino.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Chondroitin.
  • Philinopside A dan E.
  • Gamapeptide.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Lektin & Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.
  • Kandungan vitamin yang tidak terbatas.
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Dari list kandungan aktif seperti diatas, beberapa diantaranya memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit TORCH (Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes), salah satunya kandungan aktif Gamapeptide. Kandungan aktif Gamapeptide pada teripang emas sangat dibutuhkan sekali oleh penderita penyakit TORCH karena memiliki khasiat sbb :

  • 3x lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit.
  • 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Mencegah inflamasi dan mengobati peradangan.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan protein yang mencapai 86,8% yang bermanfaat untuk memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang virus yang menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit TORCH. Selain itu, kandungan Cell Growth Factor (CGF) juga mampu merangsang pertumbuhan sel baru yang telah rusak akibat penyakit TORCH dan kandungan kolagen yang mencapai 80,0% untuk menghilangkan bekas ruam pada kulit dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan penyakit TORCH tidak salahnya untuk mencoba QnC Jelly Gamat ekstrak teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" sebagai pengobatan herbal untuk penyakit TORCH yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Untuk mendapatkan dan daftar harga QnC Jelly Gamat bisa lihat dibawah ini.

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat disini caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

(Kode Produk) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Ayu Anastasia : Jln. Lanud Wiriadinata No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Catatan : Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (QNCR) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Isi Perbotol             : 300 ML
Kode Produk           : QNCR (wajib dicantumkan di setiap pemesanan)
Cara Pemakaian     : 2 Sendok 2 Kali Sehari (Pagi & Sore)
Cocok Dikonsumsi : Semua Umur (Cocok untuk ibu hamil & menyusui)
  
Daftar Harga Lengkap QnC Jelly Gamat
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Botol Rp.155.000 Tidak Ada Rp.155.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 Botol Rp.310.000 Rp.5.000 Rp.305.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 Botol Rp.620.000 Rp.20.000 Rp.600.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 Botol Rp.775.000 Rp.30.000 Rp.745.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 2 kg (Subsidi Ongkir 30.000)
7 Botol Rp.1.085.000 Rp.50.000 Rp.1.035.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 3 kg (Subsidi Ongkir 40.000)
9 Botol Rp.1.395.000 Rp.95.000 Rp.1.300.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 4 kg (Subsidi Ongkir 50.000)
12 Botol Rp.1.860.000 Rp.160.000 Rp.1.700.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 5 kg (Subsidi Ongkir 60.000)
20 Botol Rp.3.100.000 Rp.300.000 Rp.2.800.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 9 kg (Subsidi Ongkir 100.000)
Paket Hemat 60 Botol - - Hub Admin 0823.2011.4649

PROMO SPESIAL QNC JELLY GAMAT

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 Botol Akan Mendapatkan Layanan Istimewa, Yakni “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN“. Sementara Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Atas Bisa Transfer Dulu Minimal Setengah Dari Total Pembayaran”.

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Baca juga : Harga QnC Jelly Gamat

Penyakit TORCH Dan Cara Mengobatinya

No comments:

Post a Comment